Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Tutorial Cara Mendaftar Akun BitConnect Coin dengan Mudah dan Cepat

Apa itu BitConnect Coin ?

BitConnect coin adalah bersifat open-source(source/sumber bisa dilihat/diakses siapa saja), jaringan peer-to-peer(saling terhubung tanpa harus melalui sentral server), berbasis komunitas cryptocurrency desentralisasi yang memungkinkan orang untuk menyimpan dan menginvestasikan kekayaan mereka dalam mata uang non-pemerintah yang dikendalikan, dan bahkan memperoleh bunga yang besar dalam berinvestasi.


BitConnect coin layaknya sama seperti mata uang digital lainnya bisa di beli dan di jual secara online dan offline, bisa melalui situs yang menyediakan pasar perdagangan cryptocurrency.

Namun belum banyak yang tahu, sisi paling menariknya pada bitconnect adalah dalam hal berinvestasi, bitconnect menyediakan beberapa peluang investasi dengan perbedaan tingkat resiko, laba dan skill masing-masing, ada 4 diantaranya :
- STAKING yaitu, ketika Anda menyimpan dan menahan BitConnect Coin dalam dompet Anda mendapatkan hingga 120% tingkat pengembalian pertahun.
- TRADING yaitu, melakukan trading dengan memanfaatkan volatilitas harga Bitcoin (BTC) Vs BitConnect Coin (BCC) dan BCC vs USD melalui platform yang di sediakan, namun dalam hal ini di perlukan skill dan jam terbang.
- MINNING, atau menambang melalui pengoperasian dari penggabungan perangkat lunak khusus dan PC sehingga menghasilkan mata uang kripto BCC, tentunya di perlukan peralatan yang cukup dan sedikit skill serta waktu menunggu proses coin tercetak.
- LENDING, atau PINJAMAN, Pilihan investasi ini memanfaatkan keuntungan dari bot trading dan sofware volatilitas bitconnect, Anda tidak memerluakan keahlian dan peralatan khusus untuk memperoleh kuntungan harian berdasarkan pilihan investasi anda di sesuaikan dengan volatilitas suku bunga harian yang tidak tetap berkisar antara 0% hingg 8% per hari atau rata-rata 18% hingga 40% per bulan WOWW...Anda juga berkesempatan memperoleh bonus refferal hingga 10 level melalui program refferal di komunitas bitcoiners di bitconnect.co,
Bagaimana cara saya mendapatkan keuntungan dengan mudah di bitconnect ?
Khusus mengenai platform Bitconnect Lending akan kami bahas secara rinci dalam websupport ini, mengingat konsep ini mudah di pahami dan tidak memerlukan keahlian atau alat khusus seperti instrumen lainnya. Pelajari lebih lanjut Informasinya dengan scroll halaman ini kebawah ! 
BAGAIMANA CARA BERINVESTASI BITCOIN DI BITCONNECT LENDING ? DAN APA SAJA KEUNTUNGANNNYA?  

EARN UP TO 40% a MOUNTH
Memegang Bitcoin secara eksklusif dapat menjadi investasi yang berisiko karena volatilitas harga tinggi . Suatu hari harganya bisa naik 10% kemudian hari berikutnya turun 20% , menandakan bahwa Bitcoin dapat menjadi aset berisiko bagi investor rata-rata. Untuk mengatasi fluktuasi kestabilan harga bitcoin, bitconnect menyediakan modul pinjaman bitcoin pada platform bitconnect untuk Investor Bitcoin, yang berusaha mempertahankan nilai aset dan bahkan mendapatkan keuntungan yang besar atas investasi tersebut.
Setelah Anda terdaftar sebagai anggota di bitconnect, anda bisa berinvestasi atau meminjamkan bitcoin yang anda miliki melalui platform bitconnect lending dalam komunitas bitconect dan Anda pun akan mendapatkan pengembalian setiap harinya sesuai dengan tingkat suku bunga harian pada sofware volatilitas harga bitcoin yang berfluktasi, dengan range rata-rata 0% hingga 5% per hari, dan biasanya rata-rata perbulan 18% hingga 40%
Grafik di bawah ini contoh perhitungan persentase tingkat pengembalian harian dari software volatilitas .  
Setiap hari BitConnect Trading Bot menghasilkan keuntungan berdasarkan Software Volatilitas Harga dan akan dibayarkan harian di Wallet BitConnect Lending Anda
Misalnya: Jika Anda meminjamkan $ 1000 hari ini - setelah 24 jam Anda akan melihat penghasilan di akun Anda, menghitung tingkat bunga hari sebelumnya seperti yang ditunjukkan pada grafik. Jika bunga adalah 0,45% , misalnya, maka Anda akan memiliki $ 1000 + $ 4,5 sebagai keuntungan pada hari berikutnya di akun Anda, dan begitu seterusnya setiap hari. Anda bisa memantau volatilitas pergerakan suku bunga real-time setiap saat pada dashboar anda. 
                                      Bagaimana System BitConnect Lending Bekerja?
   Dapatkan Potensi Income tak terbatas melalui "PROGRAM REFFERAL BITCONNECT"
Dapatkan Bonus Bitcoin Gratis ketika Anda membantu mengembangkan Komunitas Bitconnect dalam "platform Bitconnect Lending"!
Program referral BitConnect ini dirancang untuk memberikan Potensi Penghasilan dengan kedalaman tak terbatas, Anda mendapatkan komisi setiap kali referral Anda berinvest atau meminjamkan bitcoin pada platform ataupun melakukan reinvest. Komisi yang anda peroleh didasarkan pada tingkat yang telah Anda capai dalam program referral seperti berikut:
Mengapa BitConnect ? Apakah Bitconnect terdaftar di pasar Crypto Global ?  


Apakah BitConnect Likuid dan bisa di cairkan kapan saja ?  
Ya, Bitconnect Coin bisa anda perjual belikan kapan saja dengan harga sesuai pasar di market exchange tanpa ada kendala, kedepannya untuk lebih memudahkan para member indonesia khusus di bawah struktur jaringan DREAM TEAM SUPPORT akan di bentuk exchanger khusus BCC/IDR yang langsung bisa di konversi ke Rupiah. 
Bagaimana Cara Saya Mendaftar dan Berinvestasi di BitConnect Coin ? 
Silahkan Klik di bawah ini !  untuk mendaftar Free terlebih dahulu ! 
Anda akan di alihkan ke halaman "TEAM SUPPORT" pada website ini, selanjutnya silahkan Pilih Sponsor yang anda inginkan lalu klik tombol "DAFTAR BITCONNECT"
Maka akan muncul form pendaftaran pada situs bitconnect.co, seperti pada gambar di bawah ini, isi dengan lengkap dan benar lalu klik tombol "SIGN UP" 
 
 
 
Silahkan buka email anda, lalu copy "activation code" (berupa kode unik huruf dan angka), lalu klik link yang ada di bawah kode tersebut, selanjutnya lakukan konfirmasi dengan memasukan kode aktivasi pada form yang di sediakan
 
Selanjutkan Kalau sudah Melakukan  activation code Sudah Aktif Untuk Login Silahkan Login dan

S E L A M A T ! Cek Email Konfigurasi
Register Anda BERHASIL ! Anda sudah menjadi salah satu anggota komunitas di bitconnect, selanjutnya silahkan berinvestasi dengan bitcoin yang anda miliki untuk mendapatkan pendapatan dari software volatilitas harga bitcoin yang mencapai hingga 40% per bulan, atau dengan range rata-rata harian mencapai 0% hingga 5% per hari tanpa resiko. 
 
 

 
 
Semoga jadi bahan renungan.
Pengusaha Online: Jack Ma berkata:
“Orang bermental miskin adalah orang yang paling susah dilayani”.
Diberi suatu peluang dengan gratis mereka pikir jebakan.
Ditawarkan investasi kecil mereka bilang hasilnya ga banyak.
Diajak investasi besar ga ada duit katanya.
Diajak melakukan hal2 baru merasa ga ada
pengalaman.
Dia jalanin bisnis tradisional katanya berat
persaingannya.
Diajak menjalankan model bisnis baru katanya MLM.
Diajak buka toko ngeluh ga bebas.
Diajak bisnis apa aja bilang ga punya keahlian.
Mereka punya kesamaan:
Nanya google, dengerin teman yg sama2 hopeless.
Mereka berpikir lebih banyak dariada professor, namun bertindak lebih sedikit daripada orang buta.
Tanyakan apa yg dapat mereka lakukan untuk hidup mereka, niscaya mereka ga bisa menjawab.
Orang bermental miskin gagal karena satu kesamaan sikap: “SEPANJANG HIDUP MEREKA HANYA
MENUNGGU”
”Kawan...
Benarkah kalian mau mengubah kehidupan kalian?
Teman2 Jack Ma semua menolak saat diajak kerjasama.
Semua menunggu hasil Jack Ma.
Namun saat dia sukses dgn Alibaba, teman2 nya sdh tak sanggup utk ikut menikmati karena saham Alibaba sdh tak terbeli oleh mereka.
Sebagian Iainnya hanya bergumam : “Ya dia memang beda”.
Ya... Jack Ma beda.
Bukan beda dgn makanannya karna dia pun org biasa.
Bukan beda dgn kecerdasan karena dia pun hanya guru bahasa inggris.
Tapi yg membedakan adalah ACTION nya.
Saat kawan2 nya menunggu perubahan datang, Jack Ma melakukan sesuatu utk berubah.
Sampai kapan kita hanya menunggu dan tertinggal? Lebih baik gagal dalam melakukan sesuatu.
Daripada tdk melakukan apa2 dalam hidup.
Karena kita bukan mayat hidup. Semoga bermanfaat... 
 
Bersama TIM akan lebih memudahkan anda dalam menjalankan Sistem BitCOnnect Coin
Bergabunglah bersama team kami untuk mendapatkan support terbaik dari BITCONNECT COIN.
 
Yang Kurang Paham langsung WA saya di 085361534703
SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT

5 comments:

  1. If you'd like an alternative to casually dating girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to find out a strange secret that might get you your personal harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete
  2. If you are looking to BUY bitcoins online, PAXFUL is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete
  3. Do you want to get 30 bitcoin-related downline referrals every month, absolutely free?

    Here is Exactly How:

    1. Claim 3,000 minimum (up to 30,000) free satoshi per 24 hours from the Mellow Ads Faucet.

    2. Start a 24 hours banner campaign (allocate all your available satoshis) advertising a bitcoin related referral page.

    3. Upon campaign's completion, re-claim and re-start.

    ReplyDelete
  4. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can click claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  5. Claim free satoshis from Moon Bitcoin. 290 satoshi every 50 minutes.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan