Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

PANDUAN PENARIKAN (WITHDRAWAL) & JUAL BELI BCC di BITCONNECT COIN / BCC

Penarikan bisa di lakukan secara instan kapan saja ke dompet bitcoin pribadi Anda, caranya masuk dahulu ke halaman EXCHANGE dengan mengklik menu "BCC EXCHANGE", lalu ikuti sesuai petunjuk di bawah ini :

 

Selanjutnya isi form seperti pada gambar di atas, lalu klik tombol "Withdraw" selanjutnya "Confirm". Silahkan tunggu beberapa menit lalu cek dompet bitcoin pribadi anda. SELAMAT penarikan instan anda BERHASIL. Anda bisa menukarkan bitcoin anda ke rupiah dengan mudah dan cepat menggunakan jasa exchanger, salah satunya yang terpercaya yaitu situs www.bitcoin.co.id atau ke exchanger terpercaya lainnya yang recomended. 


PANDUAN JUAL BELI BCC

BCC sangat likuid karena dapat di perjual belikan ke mata uang Bitcoin (BTC) kapan pun, lihat panduannya pada gambar dibawah ini :

Form sebelah kiri untuk membeli BCC dengan Bitcoin (BTC), sedangkan form sebelah kanan untuk menjual BCC di tukarkan dengan Bitcoin

3 comments:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can click CLAIM as much as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete
  2. BitKong Test your bravery and earn bitcoins from the big bad monkey.

    DON'T Forget: Claim bitcoins every 10 mins from the btc faucet.

    ReplyDelete
  3. On Moon Bitcoin you may claim FREE bitcoins. 514 sat. per day.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan