Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Situs Media Sosial yang membayar membernya via Paypal, Payza dan Bitcoin

Sosial media yang membayar membernya jarang kita dengar. Disini saya akan memberikan informasi sebuah situs media sosial yang membayar membernya via paypal, payza dan bitcoin. Media Sosial yang saya maksudkan adalah nuba space. Situs nuba space baru launching pertengahan tahun 2016 dan sudah di ikuti ribuan member dari berbagai negara.
 


Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang nubaspace sebaiknya kamu join terlebih dahulu dengan nuba space disini. Setelah buka link lihat sebelah kanan atas, klik signup lalu isi username, email dan pasword. Contreng TOS dan klik register. Anda tidak perlu konfirmasi email, setelah register silahkan login dan perbaharui porofil anda agar bisa menambang dollar.


Media sosial nubaspace memberikan banyak pilihan untuk mendapatkan dollar, mulai dari post dibayar, like dibayar dan mendapatkan bonus 10% dari penghasilan refferal. Selain itu nubaspace juga memberikan ektra earning dari klik iklan.
Minimal pembayaran dari nubaspace adalah $0,25 untuk prosesor Paypal dan bitcoin sedangkan untuk payza minimal pembayaran $1. Dengan minimal pembayaran yang rendah kita bisa melakukan wd hanya dalam hitungan menit.
Lalu bagaimanakah cara kerjanya?
Cara kerja nubaspace sangat mudah, kita hanya butuh post status, like, comment sama seperti saat kita menggunakan facebook. Ga perlu posting status yang pnjang, cukup beberapa kata kita sudah mendapatkan bayaran. Share link dan ajak teman-teman mengikuti nuba space untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Apakah nubaspace membayar? 
Nubaspace merupakan situs media sosial yang sampai saat ini masih membayar membernya. Silahkan join nuba space untuk melihat screen shoot bukti pembayaran dari berbagai member yang mengikuti situs media sosial nubaspace. Lihat bukti pembayaran nuba space dibawah ini.
 
 
Silahkan ikuti nubaspace untuk mendapatkan recehan recehan dollar. Kesabaran adalah kunci sukses ikut nubaspace. Ikuti terus situs sklyseventh.com untuk mendapatkan info bisnis online tyerbaru yang membayar mahal dan terpercaya.
 
 Sumber >> http://www.skyseventh.com

2 comments:

  1. Over at Moon Bitcoin you may claim FREE satoshis. 290 satoshi every 50 minutes.

    ReplyDelete
  2. If you're trying to buy bitcoins online, Paxful is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Cards and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan