Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Cara Mendapatkan Uang Dolar $100 Dari Unetenetglobal

Perusahaan Unetenetglobal adalah perusahaan investasi yang menyediakan paket paket investasi mulai dari $100 hingga $5000. Jangan khawatir unetenetglobal juga menyediakan paket gratis untuk pendaftar trial pack. Dilihat dari profil unetenetglobal perusahaan ini memberikan $100 secara cuma cuma dengan cara share iklan via facebook sebanyak 10 iklan selama 40 hari. 

Lalu bagaimana cara mendaftar unetenetglobal?
Pendaftaran unetenet global sangat mudah, silahkan mendaftar unetenetglobal disini. Setelah masuk link silahkan isi data agan.
Setelah isi data, contreng term of service, lalu klik submit. Setelah mendaftar silahkan login ke situs unetenetglobal. Untuk menu login silahkan lihat di menu my account di kanan atas, pilih login.

Lalu bagaimana cara kerja unetenetglobal? (Gunakan opera browser)
Untuk bermain di unetenetglobal kamu tidak perlu investasi, melainkan cukup gabung yang trial pack gratis tanpa modal. Trial pack berlaku selama 40 hari jadi manfaatkan 40 hari beruturut-turut untuk publish iklan. Cara kerja unetenetglobal adalah dengan cara publish iklan di facebook, jadi usahakan saat anda buka situs unetenetglobal kamu juga buka facebook.

Iklan yang akan di publish dapat kamu lihat di menu publisha ads. Setelah membuka publish ads maka akan muncul 10 ads dengan gambar seperti ini. Setiap ads yang di share bernilai $0,25 jadi kalo share 10 maka penghasilan yang kita dapatkan sebesar $2,5.
Klik publish, maka akan muncul iklan yang terkoneksi ke facebook maka kamu hanya butuh klik konfirmasi share facebook. Yang perlu di ingat untuk bermain unetenetglobal kamu harus menggunakan opera browser. Jika tidak link iklan tidak akan muncul di facebook. Kamu dapat melihat bukti pembayaran unetenetglobal.
Yuk mari bergabung di unetenetglobal untuk mendapatkan total $100. Minimal pembayaran unetenetglobal adalah $100 untuk trial pack dan $25 untuk minipack. Pembayaran di proses melalui paypal dan bitcoin. Itulah cara kerja unetenetglobal untuk meraup uang $100.
Sumber >> http://www.skyseventh.com

1 comment:

  1. BitKONG Test your bravery and earn bitcoins from the big bad monkey.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the free faucet.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan