Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Pendaftaran Online Beasiswa Data Print 2015/2016

Pendaftaran Online Beasiswa Data Print 2015/2016
http://www.pendaftaranonline.web.id/2015/03/pendaftaran-online-beasiswa-data-print.html"Pendaftaran, Online, Beasiswa Data Print, Penerimaan Beasiswa Data Print, Program CSR Data Print, Informasi Beasiswa Data Print, Pembukaan Beasiswa Data Print, 2015/2016". Itulah kata kunci penting yang berkaitan dengan informasi Pendaftaran Online Beasiswa Data Print. Pada kesempatan ini admin akan menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan Beasiswa Data Print mulai dari tata cara pendaftaran, prosedur, jadwal pelaksaan serta informasi terkait lainnya.
Program beasiswa Data Print telah dimulai pada tahun 2011. Kemudahan dalam pendaftaran dan bebas biaya registrasi menjadi salah satu faktor penarik bagi pencari beasiswa, terutama beasisw Data Print. Pada tahun ini, Data Print kembali melanjutkan program beasiswa yang diperuntukkan bagi yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau perguruan tinggi / sekolah. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pelajar dan mahasiswa pengguna Data Print.
Dana Beasiswa Data Print terbagi menjadi tiga nominal yang besarnya yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Pemberian dana beasiswa dilakukan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari Essay yang anda isi saat mendaftar, prestasi dan keaktifan peserta. Beasiswa yang diberikan diharapkan dapat membantu biaya pendidikan dan juga bisa mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi dibidangnya masing-masing.
Isilah data Essay Beasiswa Data Print berikut dengan sebaik mungkin agar anda bisa mendapatkannya. Berikut ini Data Pengisian Essay Beasiswa Data Print :
  1. Nama
  2. Kode Kupon
  3. Email
  4. Nomor Telepon
  5. Jenjang Pendidikan yang sedang ditempuh
  6. Nama Perguruan Tinggi / Sekolah
  7. Prestasi yang pernah diraih
  8. Kegiatan yang pernah / sedang diikuti
  9. Lama penggunaan Data Print
  10. Mengetahui Beasiswa dari
  11. Rata-rata nilai Raport (bagi Pelajar)
  12. IPK terakhir (bagi Mahasiswa)
  13. Semertr yang sedang ditempuh (bagi Mahasiswa) 
  14. URL blog/thread forum/media sosial (jika ada)
  15. Essay (wajib diisi)
Setelah mengisi data-data di atas, kemudian klik "submit" yang ada di bagian bawah. Untuk mengetahui kapan pelaksanaan pendaftaran, maka dapat dilihat jadwalnya berikut ini.
Pendaftaran  beasiswa Data Print dilakukan secara online melalui Disini atau disini 
Pendaftaran dibagi dua periode, yaitu sebagai berikut:

* Periode 1
Pendaftaran    : 10 Februari s.d 30 Juni 2015
Pengumuman : 10 Juli 2015

* Periode 2 
Pendaftaran     : 1 Juli s.d 25 Desember 2015
Pengumuman  : 13 Januari 2016

Demikianlah informasi yang  bisa admin berikan tentang Pendaftaran Online Beasiswa Data Print. Semoga setelah membaca artikel ini, anda mendapat pencerahan dan semoga anda bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Terima kasih telah membaca disini dan salam sukses.
Tag : Pendaftaran, Online, Beasiswa Data Print, Penerimaan Beasiswa Data Print, Program CSR Data Print, Informasi Beasiswa Data Print, Pembukaan Beasiswa Data Print, 2015/2016.
Sumber >> http://www.pendaftaranonline.web.id/2015/03/pendaftaran-online-beasiswa-data-print.html

No comments:

Post a Comment

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan