Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Download DriverPack Solution 15.5 Final Terbaru 2016 Gratis

Download Driver Pack 14 R410 Final Terbaru 2014 GratisDownload DriverPack Solution 15.5 Final Terbaru 2016 Gratis - Siapa yang tidak tahu dengan tool pencari driver yang satu ini, DriverPack mampu mengenali, menginstal dan mengupdate seluruh driver berbagai macam merek pc desktop dan notebook dengan sistem operasi windows dalam sekali klik. Sejatinya driver pack adalah senjata ampuh para teknisi laptop dan pc untuk mempermudah proses instalasi driver tanpa harus capek-capek mendownload satu persatu dari web supportnya.
Anda bayangkan saja jika seorang teknisi laptop dan pc tidak memiliki software pencari driver otomatis, mereka pasti akan kelabakan harus mendownload satu persatu driver yang sesuai untuk setiap type dari bermacam-macam merek laptop yang sedang mereka instal ulang. Apalagi saat ini banyak produsen komputer yang tidak menyertakan CD/DVD Driver laptop dan pc untuk diberikan kepada konsumen.
Masih beruntung konsumen yang membeli komputer desktop dan laptop yang didalam harddisknya sudah ditanamkan windows original dan telah disertakan juga driver dalam paket instalan windowsnya, namun lagi-lagi hal tersebut tidak menjamin bahwa anda dapat menggunakan driver bawaan windows tersebut bisa digunakan beberapa waktu kedepan, karena berbagai faktor misalnya kerusakan harddisk. Jika anda lupa membackup windows originalnya, sudah barang tentu pada saat harddisk komputer pc dan laptop anda rusak semuanya driver dan windows orinya akan hilang. Tidak hanya itu, jika anda ingin beralih dari OS bawaan (original) ke OS lainnya tentu anda juga harus memiliki driver yang sesuai, untuk itu tetap diperlukan software pencari driver yang mampu menginstal seluruh driver dalam waktu yang singkat.
Nah, itulah fungsi utamanya DriverPack. Masalah mencari driver yang tadinya rumit dan memakan waktu dapat diatasi dengan mudah oleh tool super komplit ini. DriverPack 15.5 support dengan Windows XP x86 dan x64, Windows 7 x86 dan x64, Windows 8.0 x82 dan x64 serta Windows 8.1 x82 dan x64. Dapat digunakan untuk komputer pc (desktop) dan laptop merek Acer, ASUS, HP, Dell, MSI, Samsung, Toshiba, Sony, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, Intel, LG, Compaq, Depo, NEC, Gericom, Matsushita, Medion, K-Systems, Gigabyte, SiS, Gateway dan masih banyak lagi.

Dengan Driver Pack anda tidak perlu mendownload driver:
Motherboard, sound card (audio), Video Card, Network Card, Wi-Fi, chipset, controller, Bluetooth (bluetooth), Modem, Web-camera, card reader, CPU, input devices, monitor, printer, scanner, USB, dan lain-lain ...
Features of DriverPack Solution 15.5

Automatically searches and updates drivers.
Supports multiple platforms.
Supports Windows 8.1.
Uses new shell DRP 15.0 technology.
Save your precious time.
Huge collection of drivers included.
Faster search for the right drivers.

System Requirements For DriverPack Solution 15.5

Operating System: Windows XP/Vista/7/8/8.1
Memory (RAM): 512MB of RAM required.
Hard Disk Space: 9GB of free space required.
Processor: Intel Pentium 4 or later.


Download DriverPack Solution Terbaru 2016 Gratis dari link dibawah ini:
 
Single Link Support IDM Format .ISO
DriverPack Solution 15.5 Click Here (server lokal)
DriverPack Solution 15.5 Click Here (server internasional)

Terima kasih sudah membaca artikel Download DriverPack Solution 15.5 Final Terbaru 2016 Gratis - Siapa yang tidak tahu dengan tool pencari driver yang satu ini, DriverPack mampu mengenali, menginstal dan mengupdate seluruh driver berbagai macam merek pc desktop dan notebook dengan sistem operasi windows dalam sekali klik, Jika ada broken link (link rusak) silahkan laporkan di komentar. Semoga bermamfaat...!!!
Sumber >> http://itnet-padang.blogspot.co.id/2014/04/download-driver-pack-terbaru-gratis.html

1 comment:

  1. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your cell phone daily.

    Start following our signals right now & make up to 270% daily.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan