Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Bikin Toko Online Tanpa Membutuhkan Modal

zlio logo
Buat anda yang tidak mau susah-susah membuat toko online dari awal, bisa saja menggunakan jalur yang lebih mudah. Caranya, bisa menggunakan online shopping cart service. Ini adalah layanan penyedia halaman situs web yang dijadikan toko online. Seperti layanan blog semacam Blogger.com atau wordpress.com yang bisa anda gunakan  untuk ngeblog, maka online shopping cart service bisa dipakai untuk berjualan online.

Banyak layanan seperti ini di jagat dunia maya. Sebut saja, www.vcart.com, www.coolcart.com, www.fastcommerce.com, dll.  Tak perlu ragu menggunakan layanan ini, karena banyak yang menyediakan jasa pembuatan toko online gratis, tanpa potongan biaya untuk pemesanan, pengantaran hingga sistem pembayaran.
Layanan-layanan tersebut hanya menyediakan “gerai” untuk digunakan. Ada pula yang langsung menyediakan produk untuk anda jual. Mau beralamat sebagai subsitus layanan atau ditarik ke domain sendiri pun bisa. Semua serba mudah.
Ya, layanan online shopping cart service memang ada yang menyediakan shopping cart sekaligus produk yang akan dijual. Dengan cara ini, anda bisa menjadi reseller tanpa harus memiliki stok barang atau memesan barang ke produsen.
Anda bisa membuka toko online tanpa perlu mengeluarkan seperes pun duit untuk membeli produk lalu menjualnya lagi. Salah satu layanan yang menggunakan konsep ini adalah Zlio.com. Di sini, anda tinggal memilih barang apa yang hendak dijual, dan jika berhasil terjual, anda mendapatkan komisi, tentunya besar komisi ini berfariasi.
zlio img
Dalam dunia internet, taknik berjualan seperti ini disebut affiliate marketing. Di Zlio, anda tidak perlu menyetok barang, karena Zlio telah menyediakan jutaan produk yang bisa dipajang di toko online anda. Barang-barang tersebut disuplai oleh ratusan top Merchant atau penyedia produk yang ada di internet. Sarana toko onlinenya pun disediakan oleh Zlio.com
Dengan layanan Zlio, semua barang yang dijual oleh para produsen, akan anda promosikan ditampung dalam sebuah toko online yang anda miliki. Kalau ada pengunjung yang hendak membeli barang, merchant yang akan mengurus semuanya, mulai dari transaksi sampai pengiriman barang dan layanan purna jualnya.
Dari setiap penjualan, anda akan mendapatkan komisi hingga 10% dari harga produk. Bayarannya dalam bentuk “mta uang” Paypal atau MoneyBookers, yang bisa langsung dicairkan ke bank-bank yang ada di Indonesia.
Untuk menggunakan layanan ini sangat mudah. Anda cukup mendaftar disitus web Zlio.com secara gratis. Selanjutnya, namai toko anda dan pilih website template untuk toko online tersebut. Pilih produk yang ingin anda jual, dan langkah berikutnya adalam mempromosikan toko anda agar banyak pengunjung.
Besar kecil komisi yang anda peroleh, tergantng bagaimana teknik promosi yang anda gunakan. Semakin ramai toko online anda, semakain besar kemungkinan pengunjung untuk membeli produk yang anda jual.

Sumber >> http://www.nyem.or.id

2 comments:

  1. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

    Then I urge you to watch this eye-opening video to learn a shocking secret that might get you your very own harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete
  2. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Professional trading signals delivered to your cell phone daily.

    Follow our trades right now and profit up to 270% daily.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan