Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

Cara Menghasilkan Uang dengan Trading Bitcoin di VIP Bitcoin

Banyak dari pebisnis online ingin menghasilkan uang banyak dalam sekejap. Tetapi itu bukanlah hal yang mustahil diraih. Berbagai macam cara untuk menghasilkan uang banyak dalam sekejap dengan cara yang masuk akal. Salah satu cara agar dapat meghasilkan uang banyak adalah dengan cara Trading. Berbisnis trading tentunya membutuhkan modal. Semakin besar untung yang ingin anda raih maka semakin besar pula modal yang anda butuhkan. Disini saya ingin mengajak anda untuk trading bitcoin di situs VIP bitcoin indonesia yang pastinya uang anda tidak akan hilang seperti trading pada saham, minyak ataupun gold. 
Trading di vip bitcoin indonesia membutuhkan modal deposit dengan minimal Rp50000, modal yang cukup terjangkau untuk menghasilkan uang banyak. Cara kerja trading bitcoin di sini cukup mudah anda hanya bekerja membeli dan menjual seperti trading pada umumnya. Misal anda memiliki deposit sebesar Rp50000 anda membeli bitcoin sebesar 50000 pada saat harga 5000.000/Bitcoin anda akan mendapatkan 0,01 bitcoin. Kemudian setelah beberapa menit harga bitcoin melonjak ke harga 6000.000 anda dapat menjual kembali bitcoin yang telah anda beli sebesar 6000.000. Jika di akumulasikan maka rupiah yang anda dapatkan adalah 6000.000 x 0,01 adalah 60000. Maka anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp10000.  Lakukan cara ini berulang-ulang. Jika harga turun lakukan pembelian, dan setelah harga naik maka anda harus menjual bitcoin yang anda beli untuk mendapatkan keuntungan. Mudah bukan?

Setelah mengerti dasar trading anda sudah bisa mengaplikasikannya langsung ke situs bitcoin indoneisa. Jika anda tertarik untuk trading di situs bitcoin indoneisa silahkan gabung vip bitcoin disini
Lalu apa saja syarat yang harus dimiliki untuk bergabung dengan vip bitcoin indonesia?
Syarat-syarat yang harus dimiliki untuk trading bitcoin di vip bitcoin indonesia adalah rekening bank dan tentunya sesuai dengan nama KTP agar dapat melakukan deposit dan penarikan uang.
Trading bitcoin tidaklah rugi karena kita bisa memulai dengan modal kecil. Kita membeli barang lalu menjual kembali. Anda dapat juga membeli hanya untuk mengisi saldo rekening bitcoin blockchain anda. Saldo anda tidak akan hangus sampai kapanpun intinya harus sabar. Semakin besar modal yang anda gunakan maka semakin banyak untung yang bisa anda bawa pulang.  Yuk gabung vip bitcoin sekarang. Nikmati keuntungan lainnya dari VIP bitcoin indonesia. 
 
Sumber >> http://www.skyseventh.com

No comments:

Post a Comment

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan