Selamat datang di blogspot Rahbir Fikom Unimus

rahbir-fikom.blogspot.co.id SELAMAT DATANG di blog Rahbir Fikom Unimus.., Jangan lupa berkomentar di blog...!! Semoga kunjungannya bisa bermanfaat ==DENGAN KEYAKINAN DAN KETEGUHAN ANDA PASTI BISA==

8SHARE PENGHILANG KEJENUHAN DI SOCIAL MEDIA



Berawal dari sharing dari seorang dosen, berhubung dosen tersebut dosen dikampus saya sendiri, beliau sharing artikel 8share di media sosial Facebook nya. dan topiknya pun menarik awalnya saya tidak menduga kalau itu sharing yang difasilitasi oleh 8share. Karna topik yang disharing pun menarik , saya mencoba membuka nya, berhubung topik nya sangat saya sukai tentang perbedaan kehidupan dikota dengan diperdesaan dan saya pun membacanya sampai habis, pas diterakhirnya ada tulisan, ternyata berbagi dengan 8share bukan saja berbagi pengalaman di media sosial saja akan tetapi mendapat imbalan juga dengan berbagi hal-hal menarik di media sosial.

          Terus saya berfikir ternyata berbagi informasi saja dapat imbalan sambilan bisa baca-baca artikel menarik buat sendiri juga,  apalagi dikasih imbalannya, walau berasa imbalannya sedikit saya optimis kalau lama-lama bakal jadi banyak juga  sekalian buat  menghilangin rasa kejeduhan dalam menggunakan sosial media.

          Pertamanya saja ragu kalau 8share ini bisa menghasilkan imbalan yang nyata, toh saya berfikir walau emang tidak benar dikasih imbalannya, lagian saya tidak mengeluarkan modal juga sih, nah hari kehari saya tekuni dan saya jalanin sharing berita dari 8share ini. Saya mau buktikan apa benar 8share nyata mentransfer uangnya kalau sudah mencapai minimal 150.000. Awalnya sih rada-rada males juga karna tidak banyak yang respon dari yang saya posting di sosial media. Karna tekat nya cuma pingin berbagi informasi walau belum antusias. 

Pada suatu hari saya mencoba berfikir bagaimana biar cepat cashout dan banyak yang membaca artikel yang saya sharing dari 8share dan ide pun muncul ketika mbak Raisa berbagi tips-tips cepat dapat imbalan nya. dan saya pun bergegas membagikan artikel saya ke grub yang anggota nya banyak yang aktif seperti tips yang sudah mbak Raisa bagikan. Alhamdulillah banyak yang respon dan imbalan dari 8share yang saya sharing cepat meningkat dan sekarang saya sudah 2 kali chashout 150.000 rupiah dan 1 kali cashout BP pulsa 100.000 dan sekarang masih ada sisa BP dan Rupiah yang lumanyan buat cashout lagi, serasa menggunakan media sosial semakin seru dan menyenangkan dan rasa jenuh menggunakan media sosial pun hilang. Ibaratnya sambil nyelam bisa minum air juga .

Berikut ini link referral saya dari 8Share http://sh.st/nge3d moga teman-teman bisa mencobanya siapa tau bisa mengumpulkan imbalan seperti saya nantinya.
Saya Mengikuti #8ShareIDBlogCompetition2015

2 comments:

  1. Did you know you can create short urls with AdFly and get $$$ from every visitor to your shortened links.

    ReplyDelete
  2. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your mobile phone every day.

    Start following our trades right now and profit up to 270% per day.

    ReplyDelete

Periksa PageRank langsung dari halaman website anda:

Alat Pemeriksa pagerank ini didukung oleh Page Rank Checker Layanan